Sabtu, 12 September 2009

Cintah ??

A
• Aku mencintaimu,kemarin,hari ini,esok, dan yang akan datang, karna aku sayang kmu, 9a tw berapa besar sayang itu. mungkin, memang ga perlu di jalaskan, cukup untuk dimengerti……..
• Apa kabar cinta?
Masihkah tetap untuk-NYA……?
Apa kabar rindu?
Masihkah tetap untuk surgaNYA..?
Apa kabar hati?
Masihkah sesejuk dan sebening embun pagi….?
• Andai janji tak pernah dusta tak kan ada yang kecewa.
andai cinta tak mendua tak kan ada air mata.
cinta tak butuh janji, tapi bukti yang pasti.
hanya cinta sejati yang kan abadi sampai akhir nanti
• “Akan tiba saatnya di mana aq harus berhenti mencintai seseorang bukan karena aq putus asa mencintainya, melainkan karena aq menyadari bahwa orang yang aq cintai akan lebih bahagia apabila aq melepaskannya”"
• Aku sangat mencintaimu,
aku juga tak berharap kau membalas cintaku,
tapi aku ingin kau mengerti rasa cintaku ini,
kau lah yang terindah yang pernah kucintai……….
• Apabila cinta tidak berhasil... bebaskanlah dirimu... biarkan hatimu melebarkan sayapnya dan terbang ke alam bebas LAGI... Ingatlah bahwa kau mungkin menemukan cinta dan kehilangannya... tapi ketika cinta itu mati, kau TIDAK perlu mati bersamanya.
• Akan tiba saatnya di mana kita harus berhenti mencintai seseorang bukan karena kita putus asa mencintainya, melainkan karena kita menyadari bahwa orang yang kita cintai akan lebih bahagia apabila kita melepaskannya.
• Ada hal-hal yang tidak ingin kita lepaskan... orang-orang yang tidak ingin kita tinggalkan... Tapi ingatlah, melepaskan bukan akhir dari dunia... melainkan awal suatu kehidupan baru.
• Aku memujamu bukan atas nama keindahan. Aku memujamu bukan pula atas nama cinta. Aku memujamu atas nama sesuatu yang telah aku bunuh namun tetap saja hidup. Apakah itu cinta?
• Cinta bisa disembunyikan dengan kata-kata, tapi tatapan mata cinta sulit disembunyikan.
• Cinta bukan hanya saling memandang satu sama lain, namun bersama-sama melihat satu tujuan.
B
• Bissmillahhirrahmanirrohimm….
Cintaku hanya kupersembahkan untuk …
Yang menciptakanku…
Memberiku Jiwa…
Memberiku udara…agar aq tetap hidup
Memberiku segalanya…selayaknya manusia….
Cintaku hanya untuk SANG KHALIQ….
ALLAH AZZA WA JALLA…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar